Widget HTML Atas

Marsigit, Profesor Filsafat Matematika UNY


Marsigit, Profesor Filsafat Matematika UNY, Profesor Marsigit adalah sosok dengan sejuta pemikiran yang tidak umum dan tidak wajar bagi kebanyakan pemikir di dunia kependidikan. Namun pemikiran yang tidak wajar itu bukan sesuatu yang tidak berarti justru sering menjadi inspirasi perubahan dalam dunia pendidikan. Sebelum mengenal lebih detail tentang Profesor Marsigit, Ini adalah biodata lengkapnya:
Nama Lengkap : Prof. Dr. Marsigit, M.A.
NIP:195707191983031004
Jenis Kelamin: Laki - Laki
Agama: Islam
Tempat, Tanggal Lahir: Kebumen, 19 Juli 1957
Alamat Rumah: Plosokuning II, RT 10, RW o4, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta
Riwayat Pendidikan:
S1: Pendidikan Matematika dari FKIE IKIP Yogyakarta lulus tahun 1981
S2: Pendidikan Matematika dari University of London lulus tahun 1996
S3: Filsafat Matematika dari UGM lulus tahun 2007
Blog: http://powermathematics.blogspot.com

Profesor Marsigit memiliki gaya dan style yang langka untuk kalangan profesor dan orang terpelajar lainnya, kenapa langka???Hal ini dikarenakan Profesor Marsigit sangat menjunjung tigggi kearifan lokal budaya lokal tempat kelahirannya, Beliau sangat Fasih berkomunikasi dengan mahasiswanya dengan bahasa banyumasan alias bahasa ngapak, Meskipun Beliau Menguasainya Bahasa inggris secara Aktif.
Profesor Marsigit yang sudah Menginjak usia di atas 50 tahun, bisa dibilang jauh sekali dari kata "Gaptek" Alias Gagap teknologi, Beliau sangat handal dalam mengoperasikan Laptop, ditambah lagi beliau aktif menulis di blog http://powermathematics.blogspot.com, selain itu beliau juga aktif dalam seminar bertaraf internasional di kawasan asia pasifik. Dan sering juga sebagai narasumber tamu dalam seminar tersebut. 

No comments for "Marsigit, Profesor Filsafat Matematika UNY"