Widget HTML Atas

Permainan Operasi Hitung Matematika

Permainan Operasi Hitung Matematika, Kali ini Pak Teguh ingin sharing Permainan Operasi Hitung matematika berbasis html dan javascript. Dengan harapan kita bisa memberi kesempatan melatih adik adik kita berhitung penjumlahan, dan perkalian. Silahkan mencoba!
Pilih tingkat kesulitan
Pilih Operasi Hitung

?

Skor pemain:
Nama:
Benar:
0
Salah:
0
Akurasi:
0%
Kecepatan:
0 sec
- - - - - - Skore Tertinggi- - - - - -
Nama
Tingkat kesulitan
Akurasi
Kecepatan












Instruksi

Sebelum anda mulai, pilihlah tingkat kesukaran dan operasi hitung yang anda inginkan. Pilihan tersebut berada di bagian atas halaman dan hanya dapat diubah setelah permainan berhenti. Pilihan tingkat kesulitan tersebut menunjukan jangkauan angka yang akan menjadi pertanyaan, (0-10 berarti pertanyaan bisa dari 0+0 sampai 10+10).

Untuk memulai permaian, click tombol 'Pemain Baru'. Ketik nama anda, kemudian klik tombol 'Mulai Permainan', untuk memulai menjawab pertanyaan. Untuk menjawab pertanyaan, click tombol di bawah jawaban yang anda inginkan.

Permainan ini akan memeriksa berapa banyak jawaban anda yang benar dan salah dan seberapa lama waktu yang diperlukan untuk menjawab dengan benar (dalam hitungan detik). Anda dapat menghentikan permainan kapan saja dengan mengklik tombol 'Berhenti' dan skor anda akan ditampilkan pada area Skore Tertinggi di bagian bawah layar.

Untuk mengganti pemain, klik tombol 'Pemain Baru'. Jika anda mengganti pemain, skor pemain sebelumnya akan ditambahkan pada area Skor Tertinggi.




No comments for "Permainan Operasi Hitung Matematika"