Fenomena apapun bersih karena Foke

Fenomena semua bersih karena Foke, Sesekali pak Teguh ingin mengeluarkan unek-unek yang berbau politik, ya walaupun tidak sepenuhnya politik. Fenomena semua bersih karena Foke sedang ngetren dikalangan netizen. Fenomena ini terkait dengan Search Engine terbesar yakni Google. Ketika kita mengetik "Apapun bersih karena Foke" maka google akan merekomendasikan hasil pencarian untuk "apapun bersih karena Ah*k", keren kan, kata apapun yang Anda tulis di depan kalimat 'bersih karena Foke' maka rekomendasinya juga tetap sama. Apa rahasia dibalik itu semua?. Banyak perdebatan yang muncul mengenai hal tersebut mulai dari cyber army dibelakang Ah*k yang membackup semua, ataupun Google sendiri dibalik ini semua. Nah bagi para blogger itu merupakan impian terbesar dalam dunia blogging, apasih manfaatnya? hal ini berhubungan dengan teknik SEO alias Search Engine Optimization. Semakin Populer keyword yang kita miliki, maka dengan sendirinya google akan merekomendasikan pada setiap hasil pencarian terhadap kata kunci yang terkait. Hal tersebut sering dinamakan Top Keyword. Bagaimana cara membangun Top Keyword? Walaupun pak Teguh Bukan Ahli SEO masih sekedar belajar, akan berbagi sedikit tips untuk membangun Top Keyword. 
  1. Pikirkan sebuah keyword yang ingin kamu bangun, baik itu nama brand atau apapun itu yang memiliki prospek untuk dikembangkan ke depan
  2. Buatlah Artikel yang mengarah ke keyword yang kamu pilih, usahakan dalam artikel tersebut, memuat keyword tersebut berulang ulang.
  3. Rajin - rajinlah mengindex artikel kamu di webmaster google, bing, yahoo, ataupun yandex.
  4. cek keyword kamu di Keyword Position Checker
Silahkan dicoba, semoga bermanfaat. 


EmoticonEmoticon