Widget HTML Atas

Tips Memilih Domain dan Hosting Provider Terbaik

Tips Memilih Domain dan Hosting Provider Terbaik, yaitu topik yang akan Pak Teguh bahas kali ini. Dalam dunia perinternetan, Domain dan hosting merupakan hal yang sangat vital yang harus dimiliki. Banyak Penyedia Domain dan hosting baik dalam maupun luar negeri menawarkan berbagai macam paket dan fitur yang sangat menggiurkan. Bagaimana cara kita memilih dan memilahnya?. Berikut Hal – hal yang bisa menjadi pertimbangan:
1.    Kebutuhan
Hal apa saja yang kita butuhkan, itu hal vital yang harus kita ketahui, sehingga nantinya yang kita pilih tidak jauh melenceng dari ekspetasi kita. Semisal kita hanya akan membuat website untuk keperluan eksistensi diri, memposting artikel dan sejenisnya, kita tidak memerlukan hosting dengan speks yang terlalu tinggi, sehingga budget bisa ditekan. Lain lagi jika kita kan membuat website dengan target pengunjung yang ramai, dan interaksi dengan pengunjung tanpa ada masalah, berarti kita memerlukan hosting dengan speks yang mumpuni terutama berkaitan dengan bandwith yang ditawarkan.
Untuk Domainnya juga disesuaikan dengan kebutuhan, semisal untuk kebutuhan pribadi bisa menggunakan com untuk ekstensi domain internasional atau .web.id untuk ekstensi domain indonesia, yang penting sudah cukup personal dan meyakinkan.
Lain halnya untuk website sekolah, kita bisa memilih domain sch.id yang memang dikhususkan untuk domain sekolah indonesia.

2.    Finansial
Nah ini hal yang paling wajib diperhatikan, kemampuan finansial hal fatal yang yang harus jadi acuan untuk memilih domain dan hosting dari perbagai penyedia setelah mempertimbangkan kebutuhan.

3.    Perpanjangan
Ini hal terakhir yang harus menjadi bahan pertimbangan, banyak provider hosting dan domain yang nakal, jadi memberikan harga yang murah pada tahun pertama, tetapi mematok harga yang mahal untuk perpanjangan di tahun kedua.
Dari Ketiga hal ini lah yang dapat menjadi acuan dalam memilih mana Penyedia Hosting dan Domain pilihan Kita.

Cloud Hosting Indonesia

Salah satu Provider domain dan hosting terbaik di indonesia yakni Niagahoster. Niagahosting sudah berkecimpung didunia perinternetan sejak 2013 dan telah memiliki Lebih dari 50.000 klien. Wow banget kan. Kita sedikit review yuk bersama Pak Teguh.

Apa sih layanan utamanya?
Niagahoster menawarkan 4 layanan utama yakni Unlimited Hosting, Cloud Hosting , Cloud VPS, dan Domain. Selain 4 layanan tersebut Niagahoster menawarkan layanan Mail Hosting dan SSL. Mantep kan?

Apa keunggulan Niagahoster dibandingkan kompetitor?
Nah ini yang penting apasih kelebihan niagahoster dibandingkan dengan yang lain?. Kita bahas satu persatu
Unlimited Hosting, seperti namanya layanan ini menawarkan fitur serba unlimited mulai dari Disk space, bandwidth, database, domain,  SSL, hingga domain gratis, ini bikin website kamu tidak gampang down kalau pengunjungnya banyak. Yang paling penting harganya terjangkau lagi mulai Rp. 10.000/bln
Cloud Hosting, layanan ini khususkan untuk website yang memiliki trafik sangat tinggi ditasa 400.000 pengunjung perbulan, dengan layanan ini garansi website tidak akan down.layak lah niagahoster mendapat predikat Cloud hosting terpercaya. Mungkin kalau Server CPNS pake yang jenis ini, gak bakal gampang down atau susah diakses kali yah?
VPS Hosting, layanan ini tidak jauh beda dengan cloud hosting, namun dalam layanan ini kita diberikan akses root, sehingga kita bisa memodifikasi server sesuai kebutuhan kita. Bisa install VPN, Dropbear, Shadowsocks, Wireguard dan lain sebagainya. Dengan harga dan support terbaik layak niagahoster menyandang predikat VPS Indonesia terbaik
Domain, ini nih yang menarik, harga domain yang ditawarkan niagahoster sangat kompetitif, bisa dibandingan dengan penyedia domain yang lain. 

Spesifikasi paket yang ditawarkan
Dah tau kan kelebihan dari layanan dari niagahoster, sekarang kita lebih detail ke paket paket yang ditawarkan dari setiap layanannya:
1.    Unlimited Hosting

2.    Cloud Hosting

3.    VPS Hosting

4.    Domain

Data Center Indonesia Terbaik
Dari semua layanan ini, niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting, Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di pusat Industri utama Jakarta - Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%. DCI Indonesia adalah pilihan infrastruktur data center web hosting iix terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis dan website 24/7

Garansi dari Niagahoster
Niagahoster memberikan garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari pertama setelah layanan diaktifkan. Proses pengembalian uang ini memerlukan waktu hingga 10 hari kerja. Uang kita akan dikembalikan sepenuhnya, langsung melalui rekening yang kita gunakan.

Support terbaik
Tim support Niagahoster siap sedia membantu 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu non-stop. Kita bisa menghubungi kami melalui sambungan telepon, live chat, email, serta tiket bantuan. Kapan pun kita butuhkan, mereka selalu ada.

Lengkap sudah kan mulai dari layanan, paket, kelebihan garansi dan support terbaiknya, kalian mau pilih layanan dan paket yang mana, yuk langsung diorder

No comments for "Tips Memilih Domain dan Hosting Provider Terbaik"