Serangan Lebah Madu Hutan

Sengatan Lebah Madu Hutan, Kali ini Pak Teguh akan bercerita tentang pengalaman pak Teguh Ketika dikejar gerombolan lebah madu hutan. Awalnya pak Teguh dalam perjalanan dari kota Bengkayang menuju Kecamatan Suti Semarang, perjalanan bisa dibilang lancar meskipun jalan menuju suti semarang sangat parah dan memprihatinkan. Ketika Pak teguh telah melewati SMP Negeri 2 Suti Semarang, ada serombongan Lebah hutan yang terbang membelah jalan, langsung saja rombongan lebah tadi menyerang Pak Teguh dan Pak Julpan yang sedang melaju mendekat ke arah rombongan lebah hutan tadi, Lebah hutan langsung menyengat bagian tubuh pak Teguh dan pak Julpan yang tidak tertutup Pakaian, tangan, muka, telinga dan leher, bahkan ada yang masuk ke dalam pakaian. Lebah hutan ini berukuran jauh lebih besar dari pada lebah madu biasa, tiga sampai empat kali lebih besar. Jarum sengatnya pun jauh lebih panjang.
Setelah mendapat sengatan bertubi tubi, Pak Teguh tiarap sambil menutupi kepala dengan jaket. Walaupun lebah tidak seketika pergi, Pak Teguh sudah tidak mendapatkan sengatan yang bertubi tubi lagi, lebah hanya terbang berputar putar di atas kepala Pak Teguh. Hanya perasaan pasrah yang tersisa waktu itu. setengah jam brrlalu, namun lebah tak kunjung pergi, sesekali ada orang asli suti lewat, tapi tidak bisa berbuat apa2, bahkan mereka jauh lebih takut lagi ada yang langsung
balik arah, bahkan ada yang masuk kubangan air untuk menyelamatkan diri. setelah hampir satu jam, lebah sudah berkurang, dan pak teguh pun memberanikan diri untuk berjalan mencari sumber air, untuk membersihkan diri, dan melanjutkan kan perjalanan menuju SDN 03 Suti Semarang. Itu lah pengalaman pertama pak Teguh disengat lebah hutan yang berjumlah banyak dan besar. Syukur Alhamdulillah, Pak Teguh masih diberi keselamatan.

Click to comment